ekonik3

DPR Desak Dana Khusus untuk Rehab Banjir

In Uncategorized on April 22, 2008 at 7:42 am

Lamongan-Komisi V DPR RI mendesak pemerintah agar menyiapkan dana khusus untuk rehabilitasi beberapa prasarana jalan yang rusak akibat banjir. Pernyataan ini disampaikan salah seorang anggota komisi V DPR RI, Ida Bagus saat melakukan kunjungan kerja di Lamongan.

Beberapa prasarana yang rusak banjir tersebut, menurut Ida Bagus, diantaranya adalah jalan poros pantura Tuban yang saat ini rusak akibat diterjang oleh banjir. “Jalan ini adalah roda ekonomi sehingga sangat mendesak untuk dibenahi,” terangnya.

Selain itu, dalam kunjunganny kali ini, komisi V DPR juga menyerap informasi tentang banjir yang menyerang Lamongan. Diharapkan, dari kunjungannya kali ini, Komisi V akan mengkaji dan memasukkannya dalam rencana pembangunan 2008.

Setelh melihat sendiri kondisi di lapangan dan mendengar aspirasi ini, terang Ida Bagus, komisi V akan segera memanggil menteri terkait agar segera bias menyelesaikan permasalahan banjir yang hingga kini masih melanda beberapa kawsan di Lamongan, Tuban dan Bojonegoro ini.

Di Lamongan, Komisi V yang datang ke Lamongan bersama 11 anggota DPR ini diterima langsung oleh Bupati Lamongan, Masfuk, wakil bupati Lamongan, Tsalist Fahami dan sekretaris Daerah Fadeli Hasan. Rombongan ini dipimpin oleh Hadi Kusumo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: