ekonik3

Maling Kambing Didor

In Uncategorized on April 22, 2008 at 7:52 am

Lamongan-Seorang Alap-alap maling ternak di Lamongan terpaksa harus merasakan timah panas petugas kepolisian resort Lamongan karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap petugas.

Alap-alap maling ternak tersebut adalah Bambang (50 tahun) warga Desa Karangpilang, Kecamatan Tikung Lamongan yang ditangkap bersama dengan salah seorang rekannya sesama maling, Sugianto alias Ateng (21) saat akan menjual 3 kambing hasil curiannya di Desa Majeruk, Kecamatan Sarirejo, Lamongan.

Kisah tertembaknya alap-alap maling ternak ini berawal dari laporan pemilik 3 kambing tersebut yaitu Supardi (40 tahun) warga Desa pandanpancur, Kecamatan Deket, Lamongan yang melaporkan ke polisi kalau telah kehilangan 3 ekor kambingnya yang dikandangkan di belakang rumahnya. “Awalnya sore ketika saya lihat kambing saya itu masih ada tapi malamnya keesok harinya 3 ekor kambing saya sudah lenyap,” terangnya

Sementara itu, Kasat reskrim polres Lamongan, AKP Agus I Supriyanto mengatakan kalau pihaknya terpaksa menembak alap-alap maling ternak ini karena saat ditangkap berusaha melarikan diri. “Kedua tersangka ini ditangkap di Desa Majeruk, Kecamatan Sarirejo berkat laporan dari warga dan hasil pengembangan petugas kami,” terangnya.

Agus menuturkan, saat ini kedua tersangka yang salah satunya sudah tertembak di kaki kiriya ini ditahan di mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan lebih jauh. “Kedua tersangka kami kenai pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: